Monday 14 October 2013

"Kopi Sruput" Kemang

Nah sekarang saya bakal nge-review tempat yang biasa saya dan temen-temen saya ngumpul. Nama tempatnya adalah "Warung Kopi Sruput" yang terletak di Plaza Kemang 88 (Jalan Kemang Raya No. 88),Jakarta Selatan. Warung kopi ini satu gedung dengan Warung Pasta, ini sebenarnya punya nya Warung Pasta juga. Tempatnya terdiri dari 3 lantai, lantai 1 tempat Warung Kopi Sruput, lantai 2 dan 3 (rooftop) tempat Warung Pasta. Karena saya kesini niatnya untuk ngopi sama temen-temen jadi saya memilih di lantai 1 tempatnya Kopi Sruput. Makan disini atmosfernya kafe banget, dan Indonesia banget, pokoknya nyaman banget deh. Ada sofa-sofa yang tambah buat kita nyaman kalo duduk-duduk disitu. Kalo yang mau WIFI-an juga bisa karena tersedia WIFI gratis yang lumayan cepat koneksinya. Disini emang tempat buat sekedar ngumpul bareng temen-temen, keluarga atau untuk pacaran juga bisa.  Untuk minumannya saya biasanya mesen "Chocomallow". 

Minuman ini adalah hot chocolate biasa yang dicampur marshmallow sampe meleleh. Penyajiannya pake tempat yang biasanya buat aroma terapi. Kita juga bisa minum langsung kok dari tempatnya. Bawahnya emang panas tapi ada satu line yang ke cover pake plastik yang kalo dipegang gak panas dan yang buat panas chocomallow ini bisa sampai 1 jam lebih karena ada lilin dibawahnya.
Untuk makanannya saya mesen makanan di warung pasta tapi tetep makannya bisa lantai 1 kok jadi gak perlu pindah-pindah tempat lagi. Saya mesen makanan yang namanya Penalty Kick. Itu terdiri dari bola daging ditumis saus tomat dan ditambah pasta pilihanmu campur peterseli cincang. Saya mesen yang size M, porsinya seperti porsi mie instan biasanya.

Buat yang mau ngumpul-ngumpul sama temen, tempat ini deh yang pas banget. Menurut temen saya "tempat ini emang asik banget kalo buat ngobrol-ngobrol, apalagi murah minuman dan makanannya", Katanya sih gitu ya. Tapi emang menurut saya disitu makanan sama minumannya murah-murah dan enak.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More