Saturday 16 March 2013

Samsung Galaxy S IV

Sebelumnya saya sudah bahas mengenai Blackberry Z10, nah sekarang saya akan membahas tentang smartphone keluaran Samsung yang ga kalah pintarnya dan baru aja di launching loh. Oke langsung aja disimak ya.
Samsung resmi meluncurkan Galaxy S IV tepatnya pada tanggal (14/3) atau tanggal (13/03) waktu Amerika Serikat. Samsung Galaxy S IV merupakan sebuah smartphone terbaru yang dihasilkan oleh salah satu vendor ponsel ternama di dunia yaitu Samsung. Samsung kini tiada hentinya melakukan inovasi terhadap selluler terutama Android. Pastinya kita tahu dong kalo Samsung mempunyai produk-produk Android yang luar biasa. 
Untuk soal layar, Galaxy S IV ini menggunakan layar sebesar 5 inci yang memiliki kerapatan pixel  441ppi dan dapat menghasilkan gambar berkualitas 1080p. Mempunyai layar yang sangat kapasitif dan tentu saja dibekali dengan teknologi dari Samsung itu sendiri yaitu Super AMOLED.
Desain Galaxy S IV memiliki dimensi 136.6mmx69.8mm dan mempunyai ketipisan body 7.9mm. beratnya pun lebih ringan dari Galaxy S III. S IV ini hanya berbobot 130gram saja. Nah kamera yang dipakai Galaxy S IV ini mempunyai resolusi sebesar 13 MP dan kamera sekunder dengan resolusi 2 MP, dilengkapi sebuah auto focus dan juga LED flash.
Smartphone ini menggunakan sistem OS android yang terbaru yaitu 4.2 Jelly Bean. Didalamnya terdapat sebuah mesin berupa Quad-core 2 GhzCortex-A15 dan sebuah RAM dengan kapasitas 2 GB. Baterai yang dipakai berkapasitas 2600 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth 4.0, IR LED dan MHL 2.0.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More