Saturday 16 March 2013

BlackBerry Z10

Udah pada tau belum nih BlackBerry Z10? Kayanya sih udah pada tau kan ya. Tapi untuk yang belum tau saya ingin memberi informasi sedikit nih tentang smartphone yang katanya orang-orang sih keren. Oke kita mulai aja ya.
Research In Motion (RIM) yang lebih dikenal dengan BlackBerry ini baru saja mengeluarkan dua produk barunya yaitu Blackberry Z10 dan BlackBerry Q10. Tentu saja dengan kategori smartphone dong pastinya. Langkah ini dianggap upaya BlackBerry untuk meredam arus Android dan iPhone yang sekarang sedang berada di atas. Tipe Z10 bisa dibilang sama dengan iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III karena sama-sama berbasis layar sentuh.
BlackBerry Z10 ini mengusung full touchscreen sehingga terlihat menarik dan mewah. Dilengkapi dengan layar sentuh yang sangat kapasitif sebesar 4.2 inci sehingga lebih nyaman dan mudah digunakan.
Nah untuk sistem operasi yang digunakan juga OS terbaru nih yaitu OS BlackBerry 10. Sebuah prosesor juga dipasangkan untuk membuat kinerjanya lebih optimal. Kecepatan akslerasi dari prosesor tersebut adalah sebesar 1.5 GHZ. Ada juga nih RAM yang dipasang pada produk RIM terbaru tersebut yang berkapasitas 2GB yang difungsikan sebagai pengimbang akan kinerja yang dilakukan prosesor.
Untuk yang suka foto-foto nih, RIM menyediakan sebuah kamera depan dengan resolusi 2MP dan kamera belakangnya dengan resolusi yang lebih besar yaitu 8 MP yang dilengkapi juga dengan LED flash.
Kalo ada yang mau beli smartphone ini, nih saya kasih informasi mengenai harga Blackberry Z10 untuk garansi operator selluler Indosat, Telkomsel, Axis, dan XL adalah sebagai berikut:
·         Harga BlackBerry Z10 Telkomsel                  = Rp 6.500.000
·         Harga BlackBerry Z10 Indosat                      = Rp 6.999.999
·         Harga BlackBerry Z10 Axis                           = Rp 6.999.999
·         Harga BlackBerry Z10 XL                             = Rp 6.999.999
Gimana? Ada yang tertarik untuk beli ga?
Oke sekian dulu ya, semoga bermanfaat artikelnya :)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More