Monday 29 April 2013

Hammersonic


Yang suka headbanging ada event tahunan nih dari Djarum Super yaitu Hammersonic 2013. Mungkin temen-temen yang suka lagu-lagu metal udah pada tau ya apa itu Hammersonic karena event itu udah beberapa kali diadain nih di jakarta. Acara ini adalah event musik metal internasional. Jadi yang mau headbanging atau mau moshing ya silahkan coba deh kesana.

Djarum Super Hammersonic 2013 merupakan sebuah festival musik metal terbesar di asia tenggara yang berlangsung selama dua hari berturut-turut di Jakarta tepatnya di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Djarum Super Hammersonic 2013 dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama Internasional seperti: Cradle of Filth (UK), Obituary (USA), Cannibal Corpse (USA), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Destruction (Ger), Hour of Penance (It.).

Selain itu ada beberapa band lain yang ikut memeriahkan acara ini antara lain Putrid Pile (USA), Dyscarnate (UK), Saturnian (UK), Gorod (Fra.), Voyager (Aust.), Whoretopsy (Aust.), Inanimacy (Aust.), Sensory Amusia (Aust.), The Amenta (Aus), Advent Sorrow (Aust.), Belligerent Intent (Aust.), Ouroboros (Aust.) dan masih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More